Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Tak Ingin Tunda Punya Momongan

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Jun 2012

ashanty dan anang hermansyah

Setelah resmi menikah tanggal 12 Mei 2012 lalu, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku tak ingin menunda untuk segera memiliki momongan. Rupanya anang punya alasan khusus untuk masalah ini. Ia menyadari usianya yang sudah menginjak kepala empat. Pria asal Jember, Jawa Timur ini takut kelak tak kuat menggendong anaknya.

“Kita berusaha dan enggak mau menunda-menunda. Saya kan enggak semakin muda, tapi malah semakin tua. Karena itu saya enggak mau nantinya enggak kuat menggendong anak,” tutur Anang, saat ditemui di Lapangan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan Jumat (8/6/2012) seperti dirilis laman tribunnews.

Sejauh ini memang Ashanty belum ada tanda-tanda berbadan dua. Apalagi, keduanya masih sama-sama sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan dalam waktu dekat ini mereka juga akan bertolak ke Jember untuk mengisi acara di sana.

“Kalau ditanya sudah isi, ya saya sabar saja karena kita kan masih sibuk. Doakan saja. Mungkin setelah pulang Jember dan setelah didoakan oleh keluarga di sana,” tandas Ashanty.

Dalam kesempatan itu, Anang juga mengungkapkan kebahagiaannya memperoleh istri seperti Ashanty. Menurutnya, Ashanty benar-benar memberikan perhatian yang sangat istimewa pada dirinya. Anang pun tak canggung-canggung menunjukkan kemesraannya di depan publik. Bahkan, saat tampil dalam acara untuk meramaikan pembukaan Euro Cup 2012 di Jakarta kemarin, Anang tak segan mencium istrinya itu di atas panggung.

“Di sini saya enggak canggung lagi mencium. Dulu kan enggak enak. Kalau sekarang Lebih plong dan sudah sah,” ujar Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda