Scroll to Top

8 Penyebab Pasangan Anda Malas Berhubungan Seks

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 21 Jul 2011

pasif di ranjangUrusan bercinta menjadi salah satu kebutuhan utama dalam rumah tangga. Keinginan untuk saling menunjukkan cinta lewat hubungan seksual, diyakini membawa keharmonisan bagi keluarga. Namun, ada kalanya suami benci “hal-hal kecil” saat bercinta. Buat para istri, sebaiknya hindari hal-hal berikut saat menghadapi suami Anda di ranjang:

1. Pasif
Suami akan memiliki kebosanan jika Anda hanya diam mematung saat bercinta. Para suami lebih menyukai jika istrinya bisa ikut aktif seperti dirinya. Sekalipun suami sedang dalam posisi di atas saat bercinta, ikutlah bergerak mengimbangi permainan suami. Kadang suami justru merasa kebingungan jika Anda hanya pasrah.

2. Ciuman
Sama seperti wanita, pria pun suka diciumi. Tunjukkan rasa cinta Anda dengan menciumi area sensitif suami. Memberikan suami ciuman maut bisa membuatnya “melayang” dan tak sabar untuk melanjutkan ke adegan panas selanjtnya.

3. Kontrol
Jangan takut untuk berganti peran sebagai pengontrol permainan saat Anda bercinta dengan suami. Percayalah, suami akan senang hati mempersilakan Anda untuk mengendalikan ritual bercinta. Itu membuat sensasi tersendiri buat suami.

4. Sensitif
Kepekaan terhadap pasangan perlu Anda kuasai. Pria juga butuh didengar dan dipahami. Jadilah teman curhat yang baik dan pahamilah suami Anda sebagaimana dia memperhatikan Anda. Jangan egois.

5. Jangan lupakan pasangan
Jangan malu untuk menanyakan apa yang diinginkan suami kala bercinta. Dengan mengetahui hal itu, Anda bisa mengupayakan kepuasan untuknya. Jangan malu juga untuk mengutarakan keinginan Anda agar suami juga bisa bisa memberikan kepuasan balik bagi Anda.

6. Jangan membingungkan
Menunjukkan emosi saat bercinta itu bisa membuat suami Anda tidak merasa kebingungan. Ekspresi netral kadang tidak bisa dipahami suami Anda, apakah Anda merasa nyaman atau justru sedang resah. Luapan emosi bercinta bisa Anda wujudkan dengan bisikan manja, desahan sensual, dan sebagainya.

7. Kejutan di saat bosan
Saat bercinta serasa membosankan, buatlah kejutan untuk suami Anda. Misalnya, Anda bisa mengenakan busana sexy. Gaya ajakan nakal ini membuat fantasi baru untuk suami. Pria itu suka digoda dengan sesuatu yang seksi.

8. Inisiatif
Jika Anda sedang bergairah dan ingin bercinta, jangan tunggu sinyal dari suami. Katakan saja padanya bahwa Anda ingin “bermain”. Suami suka pada istri yang inisiatif. Suami juga tidak selalu bisa menebak jalan pikiran Anda kecuali Anda mengatakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda