Scroll to Top

Apa Tas Branded Favorit Tahun 2012?

By C Novita / Published on Saturday, 09 Jun 2012

chanel boy bag

Tas branded bagi kalangan sosialita adalah simbol status, dan mampu mengangkat nilai prestisius si pemilik. Karenanya kalangan ini selalu  berlomba-lomba memburu berbagai model terbaru tas branded, agar tak di cap ketinggalan mode. Tak perduli kocek mereka harus dirogoh sangat dalam untuk memperolehnya.

The Telegraph merilis 5 merk tas ternama yang jadi favorit di tahun 2012 ini, sebagai bahan referensi bagi Anda yang ingin turut berburu jenis tas branded terbaru.

Celine nano. Tas ini di tahun 2012 menjadi tas branded yang paling banyak dicari, sebab modelnya berbeda dari jenis tas lain. Mungil namun sangat menarik perhatian dan elegan. Desainernya adalah Phoebe Philo dan dibandrol dengan harga 1.250 poundsterling.

celine nano

Prada pyramide. Bahan pembuat tas ini adalah jenis kulit yang bermutu tinggi, walau desainnya sedikit bergaya klasik. Seperti namanya, bentuknya terinspirasi seperti piramida yang besar di bawah, namun langsing di atas. Dibandrol dengan harga 1.800 – 2450 poundsterling, tas ini juga masuk ke dalam the most wanted bag.

prada piramid

Chanel boy bag. Walau namanya boy bag, namun tas ini diperuntukkan bagi kaum hawa, kok. Desainnya yang mungil dan terkesan tomboy namun elegan dan cantik membuat tas keluaran rumah mode Paris ini banyak dicari. Rantai cunky dari tas ini membuat kesan glamournya terasa. Dibandrol seharga 1635 poundsterling bagi Anda yang berminat.
chanel boy bag

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda