Scroll to Top

Aplikasi Google+ Untuk iPhone Terlaris Di App Store

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Kurang dari 24  jam setelah peluncuran resmi, aplikasi Google+ di App Store milik Apple masuk daftar aplikasi gratis terlaris mengalahkan aplikasi “Draw ‘n’ Go: Awesomeness!”.

Dari deskripsi Google terhadap aplikas ini, Google mengatakan “aplikasi Google+ versi mobile memudahkan anda berbagi dengan orang yang tepat. Huddle membuat anda mengirimkan pesan dengan cepat ke orang yang paling anda peduli, sedangkan di Stream, memberi informasi terbaru mengenai apa saja yang teman anda lakukan.”

Seperti di situsnya plus.google.com, Google+ untuk iPhone fitur yang ada sudah termasuk Circle, Huddle, dan Stream.

Aplikasi Google+ untuk Android tersedia lebih cepat, dimana versi iPhone lebih lambat dikarenakan masih tahap review oleh Apple.

Tentunya versi iPhone dan Android mirip, hanya saja untuk Android lebih unggul karena ada fitur instant upload yang otomatis memunggah video dan foto anda ke album Google+. Sebagai tambahan, aplikasi Google+ ini belum mendukung iOS 5.

Namun populernya aplikasi Google+ ini cukup mengagumkan, pasalnya aplikasi ini saat pertama diluncurkan masih banyak bug, sekarang pun juga begitu. Namun ini suatu kemajuan bagus bagi Google+, dimana mungkin saja bisa mengalahkan rekor dari aplikasi Facebook di iOS sebagai aplikasi paling banyak diunduh sepanjang masa. (via Techcrunch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda