Scroll to Top

F1 : Lewis Hamilton Prioritaskan Gelar Juara Daripada Perpanjangan Kontrak

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 09 Jun 2012

Lewis Hamilton Montreal Practise

Pembalap Inggris, Lewis Hamilton, tengah memfokuskan diri untuk bisa mendapatkan kemenangan pertamanya di musim 2012 jelang GP Montreal Kanada.

Hamilton begitu serius untuk menjadi juara dunia musim ini ditengah ketatnya lomba yang ditandai dengan kemenangan enam pembalap berbeda dari enam seri terakhir.

Saat ditanya mengenai kontraknya di Mclaren yang akan habis tepat pada akhir musim, Hamilton mengaku tidak sedang memikirkan hal tersebut. Hanya satu yang ada dipikirannya saat ini adalah mencoba untuk mendapatkan kemenangan pertamanya.

“Saya bahkan belum berpikir mengenai itu (kontrak)”, ujar Hamilton. “Saya hanya mencoba untuk mendapatkan kemenangan pertama saya di musim ini. Itu yang paling penting.”

“Kejuaraan lebih penting dari pada apa yang saya lakukan terhadap kontrak saya selanjutnya. Masa depan saya saat ini tidak terlalu penting. Yang terpenting saat ini adalah saya bisa memaksimalkan musim ini.”

Saat ini ada enam nama pembalap yang telah berhasil memenangkan enam seri awal Formula Satu musim 2012, sayangnya Hamilton bukanlah satu diantara mereka. Meskipun itu setidaknya Hamilton telah memulai musim cukup baik dengan raihan tiga kali podium dan tiga kali pole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda