Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Balotelli Mengizinkan Tevez Pergi dari Manchester City

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Striker muda Italia, Mario Balotelli, memang dikenal sebagai mulut besar. Ia pernah meremehkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Ia juga sering bermasalah dengan manajernya di Manchester City, Roberto Mancini, karena kelakuannya yang tidak terkendali. Kita masih ingat bagaimana aksi provokatif Balotelli saat The Citizens menyingkirkan Manchester United di semi final Piala FA musim lalu.

Namun, ternyata Balotelli tidak hanya “berbahaya” untuk lawan. Ia juga berbisa untuk teman sendiri. Baru-baru ini Balotelli mempersilakan jika kapten Manchester City, Carlos Tevez, pergi ke klub lamanya, Corinthians.

Bagi Balotelli, ada atau tidaknya Tevez di Manchester City tidak akan terlalu berpengaruh. Jika Tevez pergi, pasti akan ada penggantinya. Apalagi Manchester City kini tengah mengincar sosok striker Atletico Madrid sekaligus menantu Maradona, Sergio Aguerro.

Balotelli melanjutkan bahwa ia ingin Tevez tetap bertahan. Namun, Balotelli juga menegaskan, perpindahan pemain bintang bukan hal baru dalam hidupnya. Ia pernah merasakan keadaan ini ketika di Internazionale.

Di sisi lain, Balotelli juga ingin mencoba berduet dengan Aguerro di lini depan Manchester City. Meski belum pernah berhadapan apalagi bermain dengannya, Balotelli sudah menyaksikan kehebatan Aguerro melaluli televisi.

Kita lihat saja apakah pernyataan Balotelli kali ini akan berdampak besar atau hanya riak-riak kecil yang dibuat oleh anak muda yang masih keras kepala meski memiliki talenta luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda