Scroll to Top

Indonesian Idol 2012: Febri Tersingkir Dari Babak Spektakuler

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 10 Jun 2012

Febri Yoga

Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 yang berlangsung tadi malam, Sabtu (9/6/2012) menghentikan langkah Febri untuk melaju ke babak final.

Febri yang semalam membawakan lagu ‘Di Balik Awan’ milik Peterpan dan ‘With or Without You’ yang dipopulerkan oleh U2 sebenarnya mendapatkan cukup banyak pujian dari dewan juri. Namun dalam ajang ini memang polling dari pemirsalah yang menentukan. Apalagi, juri kini sudah tak lagi memiliki hak veto yang minggu lalu telah digunakan untuk menyelamatkan Sean.

Tersingkirnya Febri memang cukup mengejutkan para juri. Sebelumnya Agnes Monica dan Anang Hermansyah memprediksi Yodalah yang akan pulang karena kontestan asal Kebumen ini yang penampilannya dinilai kurang baik. Sedangkan Ahmad Dhani memang sudah memprediksi Febri yang akan mengakhiri langkahnya di panggung spektakuler Indonesian idol 2012.

“Ya lima besar ini, progresnya sama baiknya. Cuma penampilan malam ini yang terburuk adalah Yoda. Kami tadi kaget juga, kok Febri,” kata Agnes.

Febri sendiri meskipun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya, namun dia tetap merasa puas dengan penampilannya tadi malam. Apalagi kontestan asal Tegal ini mendapatkan pujian dari juri.

“Aku merasa puas dengan penampilan malam ini. Ini pencapaian yang luar biasa, yang akan jadi acuan aku ke depannya,” tutur Febri.

Dengan tereliminasinya Febri, maka babak spektakuler Indonesian Idol 2012 menyisakan 4 kontestan yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda