Scroll to Top

Liga Inggris: Ramires Buka Kemungkinan Pindah Dari Chelsea

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Jun 2012

Ramires, Chelsea vs Liverpool

Kabar mengejutkan dihembuskan oleh gelandang Chelsea asal Brazil, Ramires. Pemain yang turut mencetak satu gol di laga final FA Cup musim lalu itu membuka kemungkinan bagi dirinya untuk pindah ke klub lamanya, Cruzeiro, jika ada tawaran yang datang.

Ramires memang mengutarakan bahwa ia ingin kembali ke klub lamanya tersebut suatu hari nanti. Namun jika tawaran itu datang di musim panas ini, ia akan mempertimbangkan kemungkinan untuk segera pindah.

“Jika Cruzeiro ingin, maka saya mungkin akan pindah kesana. Saya menikmati waktu di Cruzeiro dulu, klub yang membantu saya untuk bisa bermain di Eropa dan bisa seperti sekarang ini,” ujar Ramires.

“Pastinya akan menjadi keputusan yang sulit. Juga karena harga saya yang mahal. Jika Cruzeiro rela mengeluarkan banyak uang, saya pasti akan pindah.”

Ramires bermain bersama Cruzeiro pada musim 2007-2009. Setelahnya, ia berkelana ke Eropa dengan Benfica menjadi tujuan pertamanya. Ramires lantas pindah ke Chelsea dengan banderol 17 juta pounds.

Selama membela Cruzeiro, Ramires bermain sebanyak 99 kali, mencetak 21 gol, dan 5 assists. Ia juga membawa klub Brazil tersebut dua kali meraih gelar Campeonato Miniero. Maka, tak heran jika Ramires memiliki banyak kenangan manis bersama klub tersebut.

“Saya tetap mengikuti pertandingan mereka lewat internet. Fans mereka sungguh baik pada saya. Mereka menjuluki saya dengan sebutan ‘Ramires the Warrior’,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya juga masih menyimpan video-video ketika saya bermain bersama Cruzeiro. Setiap mendapat momen yang sulit di Chelsea, saya selalu memutar video tersebut untuk membantu saya bangkit.”

Well, mari kita tunggu kebenaran ucapan Ramires jika memang Cruzeiro datang untuk membawanya pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda