Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Akan Gelar Ngunduh Mantu di Jember

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 10 Jun 2012

Ashanty dan Anang

Setelah menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 lalu di Jakarta, rencananya awal Juli nanti pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah akan menyelenggarakan acara ngunduh mantu di kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur.

Anang pun membeberkan rencananya. Jika tak ada halangan ia akan bertolak ke Jember pada tanggal 3 Juli mendatang dengan menggunakan satu gerbong kereta api. Rupanya, acara itu tak lepas dari peran Bupati Jember dan keluarga Anang di sana.

“Alhamdulillah dukungan dari Bupati Jember dan kakak-kakak saya di sana. Jadi tanggal 3 Juli berangkat ke Jember. Kami naik kereta satu gerbong dengan tempat duduk 56. Bupati yang menyiapkan Pendopo Kabupaten. Lalu sekalian tanggal 6 Juli ada upacara pulang kampung Jember dan 8 Juli ada Jember Fashion Carnaval,” jelas Anang.

Meskipun belum mau menceritakan seperti apa konsep acara di Jember nanti, Anang sedikit membocorkan jika nanti acara akan berlangsung dengan nuansa setempat.

“Kita nggak mau ngrepotin, makanya nuansa Jember dan dapat dimengerti oleh masyarakat. Makanya Bupati yang urusin,” katanya.

Baik Anang maupun Ashanty mengaku tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas perhatian masyarakat kepada mereka. Keduanya pun berharap acara tersebut nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Aku dan Ashanty itu sangat senang karena masyarakatnya mengapresiasi kami. Kami sudah disuruh pulang ke Jember saja sudah sangat senang. Apalagi dengan adanya acara tersebut. Semoga semuanya berjalan lancar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda