Scroll to Top

Cherrybelle Terapkan Aturan Baru Demi Jaga Kekompakan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Jun 2012

Chibi

Girlband Cherrybelle baru saja merekrut dua personel barunya yaitu Kezia dan Stefanie. Para personel lain yang terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Gigi, Felly dan Ryn rupanya tak ingin kejadian ketika Wenda dan Devi hengkang terulang kembali. Untuk itu, mereka pun berusaha mempererat hubungan antar personelnya.

Demi menjaga kekompakan, para anggota Chibi kini membuat aturan baru. Salah satunya dengan melakukan undian pemilihan kamar ketika harus mengisi acara di luar kota. Dengan cara ini, diharapkan mereka dapat membaur satu sama lain.

“Ada peraturan baru. Kalau ada off air, tinggal di hotel, bikin undian, siapa sekamar sama siapa. Biar membaur,” kata Cherly, leader dari Cherrybelle, saat ditemui di Jakarta, Jumat (8/6/2012) seperti dirilis tribunnews.

Tak hanya itu, para personel Chibi berusaha untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama-sama agar lebih saling mengenal. Merekapun berusaha saling bertukar pikiran dan cerita mulai dari hal-hal yang kecil agar dapat memahami kepribadian satu dengan yang lainnya.

“Kemarin baru belanja bareng. Kalau punya waktu luang, biasanya untuk keluarga, sekarang habiskan waktu lebih banyak untuk mengenal satu sama lain,” lanjut Cherly.

Meskipun mereka menerapkan beberapa aturan baru, namun girlband ini tak akan mengubah konsepnya. Mereka hanya sedikit mengubah koreografinya untuk menyesuaikan dengan kehadiran personel baru mereka.

Pasca bergabungnya Kezia dan Stefany, Chibipun siap untuk melakukan promo lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Brand New Day’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda