Scroll to Top

Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD, Penantang Galaxy S3

By Ditya / Published on Sunday, 10 Jun 2012

Motorola RAZR HD

Motorola dikabarkan sedang menyiapkan flagship penerus Droid RAZR MAXX yang digadang-gadangkan sebagai smartphone Samsung Galaxy S3 killer.

Pasar smartphone kelas atas memang diisi oleh banyak pemain seperti HTC One X, Apple iPhone 4S, Nokia Lumia 900 dan Samsung Galaxy S3. Motorola pun tak mau kalah dengan bersiap meluncurkan smartphone Motorola Droid RAZR HD.

Produsen ponsel yang kini dimiliki oleh Google ini menyiapkan Motorola Droid RAZR HD dengan spesifikasi yang meyakinkan dan dinilai mampu menjadi pesaing tangguh bagi smartphone yang telah hadir di pasar.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Motorola Droid RAZR HD ini ditenagai oleh prosesor terbaru keluaran Qualcomm, yaitu Snapdragon S4 berinti ganda atau dual-core 1,5GHz dengan didukung memori RAM sebesar 1GB.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S3 ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos quad-core 1,4Ghz dengan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Motorola membekali Motorola Droid RAZR HD dengan layar beresolusi 1164 x 720 piksel, meningkat drastis jika dibandingkan dengan Motorola Droid RAZR MAXX yang hanya 540 x 960 piksel.

Resolusi layar yang disusung Motorola Droid RAZR HD ini dinilai bersaing dengan layar Samsung Galaxy S3 yang menggunakan layar Super AMOLED resolusi 1280 x 720 piksel.

berdasarkan bocoran fambar dari TechCrunch, Motorola Droid RAZR HD ini masih mirip dengan Motorola Droid RAZR MAXX. Pada bagian smartphone ini terbuat dari bahan serat karbon dan terdapat port microUSB dan port microHDMI.

Mengenai kapasitas baterai yang diusung Motorola Droid RAZR HD, masih belum jelas, namun beberapa pihak berspekulasi bahwa Motorola Droid RAZR HD dibekali baterai yang sama dengan Motorola Droid RAZR MAXX dengan kapasitas 3000mAh.

Pihak Motorola sendiri belum berkomentar secara resmi mengenai spesifikasi Motorola Droid RAZR HD yang beredar di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda