Scroll to Top

Balotelli: Tak Masalah Jika Tevez Pergi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Striker Manchester City asal Italia, Mario Balotelli, menegaskan bahwa timnya memiliki skuad yang cukup baik untuk meraih kesuksesan musim depan. Sekalipun jika sang skipper Carlos Tevez meninggalkan klub musim panas ini.

Tevez sebelumnya memang ramai dibicarakan akan meninggalkan Etihad Stadium dan kembali ke Argentina bersama Corinthians. Namun, hal itu tidak terwujud karena Corinthians tidak memiliki banyak waktu untuk mencapai kesepakatan sebelum penutupan transfer windows Brazil ditutup.

“Tidak masalah jika Carlos bertahan disini atau tidak,” ujar Balotelli.

“Jika Carlos bertahan, maka itu adalah hal yang bagus. Tapi jika dia pergi, saya yakin pemain hebat lain akan datang menggantikannya.”

“Carlos adalah pemain hebat, jadi saya berharap ia tetap tinggal. Tapi dulu, saya juga pernah melihat pemain hebat meninggalkan klubnya. Hal itu terjadi di Inter. Itulah sepakbola,” tambahnya.

“Kami memiliki skuad yang hebat disini. Jika seorang pemain ingin pergi, maka itu adalah keputusannya. Kami akan tetap menjadi tim yang hebat.”

Balotelli juga berharap musim depan ia bisa memberikan kontribusi lebih bagi klubnya.

“Saya tahu saya bisa berbuat lebih. Saya akan menunjukkan pada fans City apa yang bisa saya lakukan musim depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda