Scroll to Top

Persib: Posisi Robby Darwis Belum Aman!

By Aditya / Published on Monday, 11 Jun 2012

Robby Darwis

Meskipun saat ini Persib Bandung sedang menapak kebangkitan dengan performa yang relatif membaik ketimbang selama putaran pertama Indonesia Super League (ISL), namun posisi pelatih Robby Darwis ternyata belum aman. Beberapa pekan ke depan, manajemen tim Maung Bandung akan membicarakan tentang pelatih Persib Bandung untuk musim depan.

Itu berarti, Robby Darwis masih belum mendapatkan jaminan untuk terus melatih Atep dan kawan-kawan, setidaknya setelah ISL musim ini berakhir. Padahal, semenjak mengambil-alih estafet kepelatihan dari Drago Mamic, Robby Darwis cukup mampu meningkatkan mental dan performa skuad tim Pangeran Biru.

Manajer Persib Bandung sekaligus petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, menegaskan bahwa sebelum ISL musim ini usai, pihaknya harus bisa memastikan siapakah sosok pelatih yang akan membesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan untuk musim depan.

“Ini (penentuan kepastian pelatih) hal yang sangat penting dan saya pikir harus segera dibicarakan sebelum kompetisi berakhir,” kata Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (10/6/2012) petang.

Namun, Umuh Muchtar memastikan posisi pelatih Robby Darwis masih aman sampai akhir musim. Pembicaraan mengenai pelatih baru Persib Bandung, lanjut Umuh Muchtar, memang akan segera dilakukan. Akan tetapi, keputusan untuk mendatangkan sang pelatih anyar tersebut baru akan dilakukan setelah kompetisi ISL musim ini selesai.

”Kalau pembicaraan kepastian dan yang lainnya (dilakukan) sebelum musim ini beres. Tapi, untuk mendatangkannya (pelatih baru), kami tunggu sampai musim ini selesai dulu,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda