Scroll to Top

Djohar Arifin & La Nyalla Tak Layak Pimpin PSSI

By Aditya / Published on Monday, 11 Jun 2012

Djohar Arifin & La Nyalla

Djohar Arifin Husin maupun La Nyalla Mattalitti dinilai tidak layak untuk memimpin PSSI. Oleh karena itu, keduanya tidak pantas untuk dipilih lagi sebagai calon Ketua Umum PSSI saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang rencananya akan digelar pada 25 September 2012 mendatang.

Penolakan terhadap Djohar Arifin Husin dan La Nyalla Mattalitti agar jangan dipilih lagi sebagai Ketua Umum PSSI tersebut ditandaskan oleh anggota DPR-RI, Achsanul Qosasi. Meskipun sebelumnya PSSI sudah menegaskan bahwa KLB tidak akan memilih pengurus baru dan hanya membahas tentang format kompetisi baru dan perbaikan statuta, namun Achsanul Qosasi menilai pemilihan pengurus baru juga bisa dilakukan.

“Djohar (Arifin Husin) dan La Nyalla (Mattalitti) sudah tak layak lagi dipilih sebagai Ketum (Ketua Umum) PSSI!”  sergah Achsanul Qosasi di Surabaya, seperti dikutip dari Kompas, Minggu (10/6/2012).

Bagi Achsanul Qosasi, pergantian pengurus di tubuh PSSI menjadi kebutuhan yang cukup penting karena PSSI saat ini perlu perbaikan setelah carut-marut yang melanda induk cabang olahraga sepakbola tertinggi di Indonesia itu. Apalagi, hingga saat ini masih terdapat masalah di ranah persepakbolaan nasional karena kinerja PSSI yang dinilai belum baik.

“Dalam KLB, sah-sah saja memilih ketum (ketua umum) karena memang harus ada perbaikan di tubuh PSSI,” tegas Achsanul Qosasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda