Scroll to Top

Persiba Bantul Tak Tahu Laga Melawan Persija IPL Dibatalkan

By Aditya / Published on Monday, 11 Jun 2012

Persiba Bantul Vs Persija IPL

Persiba Bantul ternyata tidak tahu bahwa laga melawan Persija IPL yang sedianya digelar pada Minggu (10/6/2012) malam tadi di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, dibatalkan. Padahal, Laskar Sultan Agung sudah berada di Madiun, sedangkan tim Persija IPL justru masih berada di Jakarta.

”Kami tidak tahu jika pertandingan batal. Kami juga tidak tahu jika lawan kami, Persija Jakarta (IPL), tidak datang ke Madiun,” kata juru bicara Persiba Bantul, Iqbal Yustisiyanto, di Madiun, Minggu (10/6/2012).

Skuad Persiba Bantul sendiri sudah berada di Madiun sejak Kamis (7/6/2012) guna melakukan rangkaian persiapan sebelum melawan Persija IPL yang bertindak sebagai tuan rumah. Namun, ketika waktu pertandingan tiba, tim asal ibukota itu justru tidak hadir di stadion.

Usut punya usut, pembatalan laga tersebut terpaksa dilakukan dengan alasan ada beberapa pemain Persija IPL yang masih bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, ironisnya, pihak pengelola IPL maupun PSSI tidak memberitahukan kabar pembatalan tersebut kepada Persiba Bantul.

Bahkan, tak hanya Persiba Bantul saja yang kecele, perangkat laga termasuk tim wasit dan pengawas pertandingan juga tidak diberi tahu bahwa laga tersebut dibatalkan. Pembatalan tanpa pemberitahuan ini jelas membuat pihak Persiba Bantul kecewa dan melaporkannya kepada PSSI.

”Kami sudah lapor ke PSSI. Hingga kini kami belum tahu apakah pertandingan ini akan diundur atau Persiba Bantul dinyatakan menang WO,” pungkas Iqbal Yustisiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda