Scroll to Top

Melo Semakin Dekat Untuk Tinggalkan Juve

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Felipe Melo telah menyatakan bahwa ia berada di ambang pintu keluar Juventus untuk bergabung dengan klub lain. Ia juga menyatakan telah menolak pinangan dari Sao Paulo lantaran gaji yang ditawarkan Sao Paulo dinilainya rendah.

Gelandang internasional Brazil itu memang terbuang dari skuad utama Juventus sejak pelatih Antonio Conte datang. Bahkan, Conte tidak mengikutsertakan Melo dalam tur pra-musim I Bianconeri di Amerika Serikat.

Rumor menyebutkan bahwa Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan eks pemain Fiorentina itu. Namun hal itu langsung dibantah direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, yang mengatakan bahwa klubnya tidak tertarik dengan Melo.

“Saya tidak terbuang dari skuad Juventus. Cukup sederhana, dalam perjanjian dengan petinggi klub, kami memutuskan bahwa tidak menyenangkan jika saya hanya akan berlaga di Serie-A saja,” tutur Melo pada Globo Esporte.

“Saya telah menerima tawaran dari salah satu klub Eropa yang akan memberi saya gaji yang lebih besar. Kami akan menyelesaikan beberapa rincian dan dalam beberapa hari ke depan segalanya harus selesai.”

Sampai saat ini, masih belum diketahui secara jelas klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Felipe Melo. Kemungkinan besar, klub tersebut sepertinya adalah klub yang akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda