Scroll to Top

Zaskia Mecca Produseri Penyanyi Anak, Tiffany

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Jun 2012

zaskia adya mecca

Setelah sebelumnya sukses berakting, Zaskia Adya Mecca kini menjajal profesi baru yaitu sebagai produser penyanyi pendatang baru, Tiffany, yang baru berusia 12 tahun. Hal ini bermula ketika istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mendengar lagu Tiffany dan langsung jatuh hati pada lagu tersebut.

“Aku disini sebagai produser penyanyi pendatang baru yang terbilang masih anak-anak. Awalnya sih easy listening, aku suka dengerin lagunya Tiffany yang aku orbitkan kali ini, lalu aku dengerin ke teman-teman dan responnya sangat baik dan mendukung aku untuk menjadikan Tiffany penyanyi terkenal ke depannya,” ujar Zaskia di Studio Alam Urbach, Jl. Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2012) seperti dirilis tribunnews.

Diakui Zaskia, meskipun usia Tiffany masih sangat belia, namun bakat sudah terlihat dalam dirinya. Zaskia sendiri juga sudah mengenal orang tua Tiffany yang rupanya juga ikut andil dalam pernikahan Zaskia dan Hanung.

“Aku sudah dekat dengan Tiffany, orang tua Tiffany adalah orang yang berjasa dalam perkawinan aku dengan mas Hanung, terlepas dari balas budi, aku lihat Tiffany memang sangat bertalenta,” tandasnya.

Zaskia menyadari jika dirinya memang tak memiliki latar belakang di bidang musik. Namun dirinya yakin mampu mengantarkan Tiffany menjadi penyanyi terkenal. Ia pun menggandeng Alam Urbach dalam melancarkan niatnya itu.

“Iya aku enggak ada pengalaman dalam bermusik, tapi karena aku dari hati ingin menjadikan Tiffany sebagai penyanyi aku mencari orang yang pas untuk merekam suaranya akhirnya aku percayakan semua dengan Mas Alam Urbach sebagai aransemen lagu bergenre religi yang semuanya diciptakan Tiffany,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda