Scroll to Top

SNSD, Girlband Korea Pertama Yang Meraih 1 Juta Penjualan di Jepang

By Kamelia / Published on Monday, 11 Jun 2012

SNSD memecahkan rekor baru di Jepang! Seperti yang diumumkan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, album SNSD yang telah dirilis pada tanggal 1 Juni tahun lalu telah terjual lebih dari satu juta kopi!

SNSD-paparazzi

Dan SNSD merupakan girlband pertama dari Korea yang berhasil mencapai prestasi tersebut. Sebelumnya hanya BoA, seorang penyanyi solo asal Korea yang berhasil menjual satu juta kopi di Jepang.

SNSD berada di puncak Oricon Chart Mingguan dengan merilis album pertama mereka di Jepang. SNSD juga berhasil membuat rekor menjadi penjualan terbaik untuk album pertama sebagai penyanyi internasional. Tak heran SNSD bisa membuat rekor sebagai girlband Korea pertama yang betah nongkrong di Oricon Chart Mingguan. Dan akhirnya, setelah setahun, mereka mendapatkan penjualan melebihi satu juta kopi album. Wow!

Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, SNSD akan merilis single baru Jepang yang berjudul “Paparazzi” pada tanggal 27 Juni mendatang. Teaser video klipnya sudah dirilis pada akhir Mei kemarin. Dalam teaser itu SNSD memakai coats yang modis dan cocok sekali untuk mereka. Ini dia video teaser nya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda