Scroll to Top

Madagascar 3 Berhasil Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 11 Jun 2012

Baru ditayangkan sejak 8 Juni 2012 lalu (termasuk diIndonesia), film Madagascar 3 langsung berhasil memuncaki Box Office dengan pendapatan sebesar $60.35 Juta (sekitar Rp 550 Milyar).

Madagascar 3 sekaligus berhasil menggeser posisi juara Box Office minggu lalu yang ditempati oleh Snow White and the Huntsman.

Film Putri Salju yang dibintangi oleh Kristen Stewart (Twilight Saga) tersebut tergeser ke posisi ketiga karena di minggu ini filmnya hanya berhasil mengumpulkan $23.1 Juta saja.

Sedangkan di posisi kedua tangga Box Office minggu ini juga ditempati oleh film pendatang baru lainnya yakni Prometheus.

Prometheus yang disebut-sebut sebagai prekuel dari seri Alien (1979) karya Ridley Scott ini di 3 hari pertama penayangannya berhasil mendapatkan total $50 Juta (sekitar Rp.450 Milyar).

Prometheus memang kalah dari Madagascar 3 di Amerika, tetapi untuk peredarannya di seluruh dunia, film ini terbilang lebih sukses.

Prometheus dalam peredarannya diseluruh dunia telah mendapatkan $91.5 Juta, sedangkanMadagascar 3 baru mengumpulkan $75.5 Juta saja.

Madagascar3 dan Prometheus keduanya sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda saat ini.

Khusus untuk Prometheus, Anda bahkan juga bisa menyaksikannya dalam format IMAX di Gandaria City.

Daftar Box Office minggu ini bisa dilihat berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda