Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Belum Mau Sesumbar Juara

By Aditya / Published on Monday, 11 Jun 2012

Sriwijaya FC

Meskipun sudah unggul 9 angka dari Persipura Jayapura yang menjadi saingan terdekatnya, Sriwijaya FC belum mau sesumbar pasti menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim ini. Pasalnya, pelatih Kas Hartadi tak ingin skuad asuhannya justru terlena dengan hasil yang sejauh ini sudah diraih.

”Peluang juara saya belum bisa ngomong, takut terpeleset,” kata Kas Hartadi di Gresik, Jawa Timur, Minggu (11/6/2012).

Laskar Wong Kito memang tampil perkasa di ISL musim ini. Terakhir, Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan mampu menggasak tuan rumah Gresik United dengan skor sangat telak, 5-1.

Kas Hartadi pun meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tetap menjaga konsistensi hingga mampu mengunci gelar juara ISL musim ini. Sriwijaya FC memang masih butuh beberapa poin lagi untuk memastikan posisi pemuncak klasemen ISL dan memboyong gelar kampiun ke Palembang.

”Kita masih harus cari enam setengah angka lagi,” ujar Kas Hartadi.

Dengan kata lain, Sriwijaya FC memerlukan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang untuk mengunci gelar juara ISL musim ini. Peluang untuk itu terbilang besar karena dua laga berikutnya Sriwijaya FC akan main di kandang melawan Arema ISL dan Persela Lamongan.

Setelah itu, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini akan bertandang ke markas Persija Jakarta. Dalam laga tandangnya itu, Sriwijaya hanya perlu bermain imbang untuk meraih gelar juara ISL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda