Scroll to Top

Million Dollar Crocodile : Buaya Lepas Meneror Seisi Kota Di China

By Arya Azhar / Published on Monday, 11 Jun 2012

China rupanya tidak mau kalah dengan Hollywood yang punya sederet film yang menampilkan sosok hewan raksasa. Hal ini dibuktikan lewat film terbaru produksi China berjudul ‘Million Dollar Crocodile’ yang menceritakan tentang buaya raksasa yang terlepas ke tengah kota.

Million Dollar Crocodile termasuk film yang cukup dinantikan di China karena film ini menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) untuk menampilkan buaya raksasanya agar terlihat meyakinkan.

Selain itu filmnya juga dibintangi oleh Barbie Hsu yang merupakan salah satu Aktris terkenal asal Taiwan yang dulu dikenal lewat perannya sebagai San Chai di Meteor Garden.

Million Dollar Crocodile menceritakan tentang seorang anak bernama Xiao yang bersahabat dengan seekor Buaya raksasa dengan panjang 8 meter bernama Amao yang dipelihara di penangkaran buaya milik Ayah Xiao.

Pada suatu hari Ayah Xiao yang terbelit hutang akhirnya memutuskan untuk menjual buaya-buaya peliharannya kepada sekelompok Mafia yang berencana membunuh buaya tersebut untuk dijadikan makanan berkhasiat.

Sebelum dibunuh, Amao berhasil melarikan diri ke tengah pemukiman penduduk. Dalam kekacauan tersebut, Amao tanpa sengaja menelan sebuah handphone yang berisi data-data yang bernilai jutaan dollar.

Rumorpun tersebar ke seluruh warga dengan cepat. Sekarang seluruh warga yang tadinya ketakutan, justru berbalik ikut memburu Amao untuk mendapatkan uang jutaan dollar tersebut, walau nyawa yang menjadi taruhannya.

Penasaran seperti apakah film “buaya raksasa” hasil kreasi para sineas Cina ini? Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda