Scroll to Top

Lady Gaga Gegar Otak di Selandia Baru ?

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 11 Jun 2012

Lady Gaga menderita gegar otak saat melakukan konser di Auckland, Selandia Baru (10/6/2012). Tetapi Mother Monster itu tidak menghentikan pertunjukan, dan terus menyanyikan total 16 lagu setelah kepalanya sempat tertimpa tiang.

Dalam video yang beredar di dunia maya, seperti dikutip Daily Mail, Gaga terlihat tertimpa tiang saat hendak bangun pasca mengambil senapan mesin mainan. Tiang tersebut sebenarnya sedang diangkat oleh salah satu penarinya. Sang penari tidak sengaja menjatuhkan tiang itu hingga mengenai kepala pelantun ‘Born This Way’ tersebut.

Gaga sempat mengelus kepalanya selama beberapa detik. Dia kemudian langsung melanjutkan beraksi di konsernya, tidak mempedulikan rasa sakit di kepalanya.

GagaMedia melaporkan penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan insiden kejatuhan tiang yang baru saja dialaminya kepada penonton saat itu.

“Aku ingin minta maaf. Kepalaku memang terbentur dan mungkin aku mengalami gegar otak. Tapi jangan khawatir, aku akan menyelesaikan konser” katanya.

Make up artis Gaga, Tara Savelo sempat menuliskan insiden tersebut di Twitter.

“Gaga mengalami gegar otak tapi dia akan baik baik saja. Dia ingin kalian tahu bahwa dia sangat mencintai kalian. Aku akan mengurusnya. Tak percaya dia bisa menyelesaikan pertunjukan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda