Scroll to Top

La Nyalla Izinkan Pemain ISL Bergabung ke Timnas

By Aditya / Published on Monday, 11 Jun 2012

La Nyalla Mattalitti

La Nyalla Mattalitti akhirnya akan mengizinkan para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat Timnas Indonesia bentukan PSSI. Bahkan, sosok yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI ini berjanji akan membujuk kepada klub-klub ISL agar memperbolehkan para pemainnya bergabung dengan timnas.

”Saya sendiri akan memberi izin, karena nantinya hal tersebut akan diputus di Joint Committee (Komite Gabungan,” tandas La Nyalla Mattalitti, di Jakarta, Senin (10/6/2012).

Meskipun demikian, La Nyalla Mattalitti juga menghormati kepentingan klub yang masih harus berjibaku di kompetisi ISL. Tentu saja klub-klub tersebut membutuhkan para pemainnya untuk mengarungi sisa kompetisi ISL musim ini.

Selain itu, La Nyalla Mattalitti juga akan menanyakan terlebih dulu kepada PSSI mengenai kebutuhan pemain untuk Timnas Indonesia, termasuk agenda penting yang akan dilakoni timnas. Ajang resmi terdekat timnas adalah tampil di AFF Cup 2012 pada November 2012 mendatang.

La Nyalla Mattalitti pun berjanji akan mengupayakan agar masalah yang melibatkan pihaknya dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin akan segera berakhir sebelum Timnas Indonesia berlaga di ajang resmi sehingga kepentingan bangsa dan negara tidak akan terganggu.

“Terlepas dari itu, bulan September saya pastikan ribut-ribut di PSSI sudah selesai. Jadi, semua pemain bisa bela timnas,” janji La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda