Scroll to Top

Ferrari Masih Dengan Formasi Yang Sama Pada 2012

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 20 Jul 2011

Luca-di-MontezemoloFerrari melalui presiden mereka Luca di Montezemolo mengkonfirmasikan bahwa tidak ada perubahan formasi pembalap untuk musim 2012.

Hal ini berarti terbantahkan sudah rumor-rumor mengenai kontrak baru pembalap lain di luar pembalap Ferrari seperti yang banyak di dengungkan beberapa bulan terakhir.

Sejumlah pembalap disebut-sebut berhubungan dengan Ferrari akhir-akhir ini. Mereka adalah Jenson Button dan Mark Webber yang di gosipkan akan menggeser posisi Felipe Massa musim depan.

Namun, dengan munculnya pernyataan dari presiden Ferrari tersebut maka dapat dipastikan posisi Felipe Massa masih aman setidaknya untuk musim depan.

“Alonso  super, Massa kembali: Saya pikir pembalap tidak masalah. ini adalah waktu untuk gosip, tetapi pembalap tahun depan akan tetap Alonso dan Massa“, ujar Luca kepada Sky Sport Italia .

Fernando Alonso berhasil tampil sebagai jawara pada GP Inggris lalu mempecundangi duo Red Bull sementara Felipe Massa terlibat pertarungan hebat dengan Lewis Hamilton hingga tikungan akhir pada putaran terakhir.

Kedua pembalap tersebut juga optimis bahwa kesempatan untuk kembali ke pertarungan memperebutkan gelar juara masih terbuka lebar.

“Dia benar berharap karena di mana ada kemauan di situ ada jalan. Kita semua kecewa bahwa kami tidak ada dimana kita ingin berada di awal musim ini dan itulah sebabnya aku senang dengan kemenangan Silverstone, dengan menunjukkan superioritas yang memberi kita harapan besar”, tambah Luca.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda