Scroll to Top

Be3 Segera Gelar Konser Tunggal

By Ika / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Trio Be3

Walau telah berganti nama, grup vokal trio Be3 tetap eksis di dunia hiburan. Grup yang dulunya bernama AB Three inipun seolah tak ingin tenggelam begitu saja di belantika musik tanah air, karena itu grup yang beranggotakan Widi, Nola, dan Cynthia Lamusu ini berencana untuk menggelar konser tunggal.

“Bekerja di dunia entertainment itu bagi kami nggak ada kata pensiun,” ujar Cynthia.

Menurut Be3, mereka masih bisa terus eksis seperti sekarang karena terinspirasi oleh musisi-musisi ternama tanah air yang walaupun sudah tidak muda lagi, mereka tetap berkarya dan memberikan kontribusi pada dunia musik Indonesia.

“Kita ada panutan yang luar biasa seperti Eyang Titiek Puspa dan Camelia Malik,” kata Nola. “Seni itu kan nggak terbatas. Seni juga nggak bisa dibatasi oleh umur.”

Mengenai detail konser tunggal itu sendiri, Be3 masih enggan membeberkannya secara jelas. Nola hanya mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba berinovasi agar konser yang mereka gelar tetap terlihat fresh walau usia mereka sudah tidak muda lagi seperti dulu.

“Kita liat aja nanti akan seperti apa,” kata Widi.

“Kita lagi siapkan inovasi yang baru. Tetap akan seperti remaja meski udah dewasa dan punya anak,” ujar Nola.

Lalu kapan konser tersebut akan digelar? Be3 rupanya juga tidak mau sesumbar soal ini. Hanya saja beberapa bulan lalu Widi sempat mengungkapkan bahwa konser Be3 kemungkinan akan digelar tahun depan.

“Kita tahun depan udah 20 tahun. Tahun depan insya Allah, karena udah banyak yang nawarin,” kata Widi saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda