Scroll to Top

Cherry Belle Ungkap Alasan Dipilihnya Kezia dan Stefanny

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

cherry-belle

Girlband Cherry Belle telah memilih dua anggota baru dalam tubuh mereka. Setelah mendepak Wenda dan Devi, mereka akhirnya merekrut Kezia dan Stefanny lewat sebuah audisi bertajuk ‘Cherry Belle Cari Chibi’. Lantas, apa yang membuat para personel Cherry Belle jatuh hati pada Kezia dan Stefani?

“Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus,” ujar Christy, dalam jumpa pers usai grand final “Cherrybelle Cari Chibi” yang digelar di Studio Penta, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Selain itu, Kezia dan Stefanny dianggap sangat atraktif dan mampu membaur dengan para personel yang lain. Semangat dan keceriaan yang diusung sebagai tema musikalitas Cherry Belle ada pada mereka.

kezia-stefani

“Kemarin sudah sempat latihan bareng. Jadi kami sudah tahu mana yang cocok sama cerianya Cherrybelle,” tambah Christy.

Cherry Belle memutuskan untuk mengeluarkan Wenda dan Devi pada tanggal 12 April 2012 kemarin. Alasannya, Wenda dan Devi tak lagi mewakili musikalitas Cherry Belle di samping faktor usia yang mana keduanya lebih tua dari personel – personel Chibi yang lain yang rata – rata masih 19 sampai 21 tahun.

Dengan adanya Kezia dan Stefanny, Cherry Belle bersiap untuk kembali beraksi di dunia tarik suara tanah air dan berjanji akan memberikan sesuatu yang beda tapi tak mengurangi ciri khas Cherry Belle, muda dan ceria.

Semangat, Chibi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda