Scroll to Top

Big Daddy Upayakan Penambahan Konser Big Bang di Indonesia Digelar 2 Hari

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

BIGBANG

Boyband asal Korea, BIG BANG akan menggelar konser di Indonesia pada 13 Oktober 2012 mendatang. Penjualan tiketnya sudah di buka pada Sabtu, 9 Juni 2012 kemarin. Dan hasilnya, seluruh tiket ludes tak berbekas. Penjualan tiket yang dilakukan secara online dengan melalui 3 part itu habis diserbu para fans BIG BANG. Meski telah terjual semua, pihak promotor Big Daddy masih terusik karena banyaknya permintaan dari penggemar BIG BANG yang tidak kebagian tiket. Mereka umumnya meminta Big Daddy untuk mengusahakan agar konser BIG BANG berlangsung selama 2 hari, sehingga akan ada penjualan tiket tambahan.

Dalam akun twitter resminya, Big Daddy mengharap fans BIG BANG yang belum mendapatkan tiket konser untuk mengikuti polling yang mereka buat untuk nantinya diajukan pada pihak YG Entertainment sekaligus agensi BIG BANG sebagai pertimbangan penambahan jadwal konser.

BIGBANG-INA

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/bigdaddyid/status/212150895620788225″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/bigdaddyid/status/212152850636214272″]

Meski telah mengupayakan penambahan hari konser, Big Daddy menolak jika konser BIG BANG sudah diputuskan digelar selama 2 hari. Semua keputusan masih ditangan YG Entertainment. Big Daddy mengadakan polling sebagai bahan pertimbangan pihak YG Entertainment sebelum memutuskan ditambah atau tidaknya jadwal konser BIG BANG di Indonesia.

BIG BANG adalah boyband popular asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CEO Yang Hyun Seok dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Popularitasnya di luar Korea membuat G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri dijuluki The Revolutionary Group of Hallyu Wave.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda