Scroll to Top

Laura Basuki Absen Mandi Demi Film Terbaru, Di Timur Matahari

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Laura-Basuki

Totalitas seorang aktris terkadang dituntut lebih untuk dapat menyuguhkan sesuatu yang menarik dan membanggakan. Begitu pula dengan Laura Basuki. Aktris kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 ini harus rela tidak mandi selama 5 hari karena harus menjalani syuting di pedalaman hutan dan pegunungan Papua untuk film terbarunya, ‘Di Timur Matahari’. Kondisi cuaca yang sangat dingin membuat Laura enggan untuk membasuhkan air ke tubuhnya.

“Aku enggak mandi setiap hari. Aku sehari – hari pakai tisu basah. Di sana serba harus berbagi makanan, air, air minum. Kalau enggak syuting kita hiburannya itu nyuci di kali,” ungkap Laura saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir Okezone (11/6).

Mengetahui istrinya ‘terbengkalai’ selama seminggu lamanya, suami Laura Basuki, Leo Sanjaya, merasa iba dan tak tega. Buntut – buntutnya ia melarang Laura untuk syuting di luar kota lagi.

“Aku telepon suami bilang, ‘Sayang aku enggak mandi lima hari’. Pas pulang, suami aku bilang, ‘Sayang jangan syuting di luar kota lagi’,” kenangnya.

Meski begitu, Laura mengungkapkan jika Leo tak pernah membatasinya dalam berkarir. Ia sangat pengertian dan selalu mendukung Laura dalam segala hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda