Scroll to Top

Buku Biografi Adele Segera Rilis

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Kehidupan superstar Adele yang seringkali berada di puncak memicu orang lain untuk menuliskan sebuah biografi tentang dirinya. The Daily Mail melaporkan bahwa Marc Shapiro menulis sebuah unauthorized biografi bintang muda tersebut yang kabarnya akan rilis bulan depan.

Buku ini bercerita tentang Adele yang mulai tumbuh dari seorang ibu tunggal di London Utara hingga menjadi bintang terkenal seperti saat ini. Di dalam biografi ini juga bercerita masalah pita suaranya serta naik turun kisah percintaannya, dan yang terakhir tentu saja tentang album ’21’ yang melambungkan namanya.

Adele dilaporkan menolak banyak permintaan untuk diwawancarai tentang buku ini, tetapi Shapiro bersikeras buku itu bukan sebuah gosip.

“Adele masih seorang gadis dari Tottenham” kata Shapiro. “Saya cenderung untuk menceritakan kisah saya ini tanpa ada sensasi terbuka”.

Pelantun Someone Like You itu belum mengomentari biografi secara langsung, tetapi dia menjelaskan bahwa dirinya menghargai keberhasilan yang didapat dan juga penggemarnya, ketenaran tidak selalu utama baginya.

“Saya tidak ingin menjadi seorang selebriti” kata Adele kepada Matt Lauer. “Saya tidak ingin berada di depan wajah orang-orang, kamu tahu, apalagi berada di sampul majalah yang saya bahkan tidak tahu”.

Dia menambahkan “Saya hanya ingin membuat musik. Saya tidak ingin orang mengobrol tentang saya. Saya masih berharap saya memiliki sedikit pengaruh dalam 10 tahun kedepan. Semua yang pernah saya ingin lakukan adalah menyanyi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda