Scroll to Top

‘Catching Fire’ Sekuel ‘The Hunger Games’ Akan Dibintangi Philip Seymour Hoffman

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Catching Fire yang merupakan sekuel dari film The Hunger Games tidak bisa dipungkiri telah menjadi film yang paling dinantikan tahun depan. Proses syutingnya segera berlangsung beberapa bulan lagi, dan para bintang yang kelak akan mengisi karakter baru di filmnya saat ini masih dalam pencarian.

Salah satu yang paling banyak mendapat sorotan saat ini adalah Philip Seymour Hoffman.

Hoffman yang sebelumnya dikenal setelah berperan sebagai penjahat di film Mission Impossible III pada tahun 2006 lalu kabarnya telah ditawari oleh Pihak Lionsgate untuk bergabung di film kedua seri The Hunger Games ini.

Ia akan memerankan karakter bernama Plutarch Heavensvee. Bagi pembaca setia novelnya, mungkin sudah mengetahui mengenai Plutarch adalah salah seorang kreator permainan The Hunger Games yang nantinya juga akan membantu karakter utama di film ini Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) dalam memberontak ke Pemerintahan Capitol.

Hoffman difavoritkan oleh pihak Studio akan cocok memeranakan Plutarch.

Sebenarnya Hoffman memang sudah diprediksikan akan bergabung sejak film pertama dan memerankan Haymitch. Tetapi pada akhirnya peran tersebut justru jatuh ke tangan Aktor lainnya Woody Harrelson.

Tetapi hingga kini Lionsgate masih belum mengumumkan secara remi apakah Hoffman sudah resmi bergabung ataukan masih dalam tahap negosiasi.

The Hunger Games: Catching Fire akan memulai proses syutingnya pada musim gugur tahun ini dan siap tayang di bioskop tanggal 22 november 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda