Scroll to Top

Cyrus One, Hp Android Canggih yang Support Flashdisk

By Baihaki / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

handphone android cyrus one

Gelaran Indonesian Cellular Show (ICS) 2012 menghadirkan berbagai produk handphone terbaru. Salah satunya adalah handphone Android canggih yang dihadirkan oleh PT Cyrus Indonesia, yakni Cyrus One.

Handphone Android yang satu ini memang memiliki fitur yang berbeda jika dibandingkan dengan handphone Android lain. Fitur tersebut adalah dukungan terhadap flashdisk. Dengan fitur ini, Anda bisa membuka atau membaca file-file yang tersimpan di flashdisk Anda secara langsung melalui handphone. Fitur seperti ini tidak akan Anda temukan di handphone – handphone Android lain.

Untuk mendukung pembacaan file yang nyaman, handphone ini dilengkapi dengan layar yang besar, yakni layar sentuh TFT LCD berukuran 4.3 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Sayangnya, handphone ini menawarkan sistem operasi yang kurang mutakhir. Anda hanya memperoleh OS Android Gingerbread 2.3 pada Cyrus One ini.

Untuk keperluan pengabadian gambar, handphone ini mantap dengan adanya kamera 5 MP yang tersemat di bagian depan. Kamera ini dilengkapi dengan fitur pendukung berupa LED flash dan auto focus. Sedangkan pada bagian depan, handphone ini menyuguhkan kamera VGA yang bisa digunakan untuk fasilitas video calling dan video chatting.

Dukungan terhadap akses internet pun bisa Anda temukan. Anda bisa menggunakan jaringan WiFi ataupun jaringan HSDPA/HSUPA 3.5G yang menawarkan kecepatan akses internet hingga 7.2 Mbps. Kalau Anda ingin berbagi akses internet, Anda juga bisa memakai Cyrus One ini sebagai WiFi hotspot untuk 5 perangkat. Sayangnya, mengenai harga handphone ini dipatok dengan banderol yang cukup mahal, yakni Rp 2.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda