Scroll to Top

Apple Diam – diam Hentikan Produksi MacBook Pro 17 Inci

By Baihaki / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

macbook pro 17 inci

Di tengah keriuhan peluncuran MacBook Pro 15 inci terbaru dari Apple yang menawarkan teknologi Retina Display, ternyata terdapat kabar kurang bagus dari perusahaan tersebut. Dikutip dari The Verge, Apple dikabarkan secara diam – diam telah menghentikan produksi MacBook Pro versi 17 inci.

Jika Anda tertarik untuk membeli komputer super cepat dari Apple ini, mungkin masih bisa menemukannya di Apple Store. Namun produk ini kemungkinan besar sudah dihapus dari beberapa daftar penjualan produk Apple. Di situs resmi Apple, MacBook Pro 17 inci pun tak akan bisa Anda temukan. Di situ, Anda hanya akan memperoleh informasi terkait MacBook Pro 13 inci dan 15 inci.

MacBook Pro 17 inci merupakan produk komputer Mac dari Apple yang diperkenalkan pada 2003 lalu. Laptop ini menawarkan layar berukuran ekstra besar 17 inci. Meskipun berukuran ekstra besar, laptop ini memiliki bobot yang ringan dan ektra tipis. Resolusi layar yang dipunyai oleh MacBook 17 inci ini pun sangat tinggi. Anda bisa menyaksikan tampilan gambar yang sangat tajam berkat layar dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Di bagian prosesor, laptop ini dilengkapi dengan prosesor dengan kecepatan dari 2.66 GHz hingga 2.93 GHz. Tak hanya itu, laptop ini juga mendukung RAM hingga 8 GB. Kemampuan baterai dari laptop ini pun sanggup memuaskan Anda. Anda bisa memakai MacBook Pro 17 inci hingga 8 jam. Dengan kemampuan tersebut, Anda bisa memakai sebuah laptop super cepat dengan kemampuan yang hemat tenaga. But, you should say good bye to this MacBook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda