Scroll to Top

Persib Berusaha Menang di Medan Kendati Tak Gampang

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Persib Bandung

Persib Bandung bertekad berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan saat melawat ke kandang PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 17 Juni 2012 mendatang kendati misi itu tidaklah gampang. Apalagi tim Ayam Kinantan sedang berusaha memperbaiki peringkatnya sehingga dipastikan akan tampl habis-habisan.

Meskipun mengusung misi yang cukup berat, namun kapten tim Maung Bandung, Maman Abdurrahman, bertekad meraih kemenangan untuk menebus hasil imbang tanpa gol yang dituai saat menjamu Persisam Samarinda dalam laga kandang terakhir yang dilakoni oleh Persib Bandung.

”Tapi, kami akan tetap berusaha untuk menang (di kandang PSMS Medan),” tekad Maman Abdurrahman, Selasa (12/6/2012).

Setelah di Medan, skuad asuhan Robby Darwis akan langsung bertolak ke Aceh untuk menghadapi tuan rumah PSAP Sigli pada 22 Juni 2012. Meskipun saat ini PSMS Medan dan PSAP Sigli sedang dilanda keuangan, namun Robby Darwis menghimbau kepada para punggawa tim Pangeran Biru agar jangan terlena.

Robby Darwis berharap supaya anak-anak asuhnya bermain seperti biasa. Jangan karena tim lawan sedang bermasalah dan mengalami kelimbungan, anak-anak Persib Bandung kemudian menganggap remeh merea.

”Saya kira kami harus tetap konsentrasi dan bisa berikan yang terbaik untuk mendapat poin penuh. Apapun masalah lawan, kami tetap bermain seperti apa yang sudah ditampilkan sebelumnya,” tandas Robby Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda