Scroll to Top

Terry Putri Jera Pilih Pasangan Lewat FB

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Terry PutriPresenter Terry Putri mengaku jera memilih pasangan hidup melalui Facebook. Ia kapok dan tak mau lagi coba-coba cari suami lewat jejaring sosial semiliar umat ini. Seperti apa?

Terry Putri selama ini tak pernah membuka mulut apa alasannya tatkala memutuskan bercerai dengan Rully Johan, mantan suaminya.

Wanita kelahiran Banjarmasim 32 tahun yang lalu ini hanya berujar jika dirinya tidak bahagia hidup dan ada masalah dalam kehidupan rumah tangganya.

Pada bulan Februari silam, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetok palu permohonan pereceraian mereka. Kabar yang beredar, antara mereka berdua tak ada kecocokkan satu sama lain.

Tak ingin terulang dengan pengalaman yang sama, Terry Putri berfikir dua kali dalam mencari pendamping hidup. Ia tak ingin terburu-buru seperti di masa lalu.

Lantas apakah pengalaman yang tak ingin diulang itu? Ternyata tatkala memilih pasangan dan waktu menikah. Terry Putri belajar dari kesalahan di masa lalunya.

“Aku nggak mau lagi cari suami lewat Facebook, terus pacaran tiga bulan langsung nikah. Ternyata, love itu takes time dan nggak bisa diburu-buru,” jelas Terry Putri seperti dikutip dari Detik, Selasa (12/06/12).

Apakah  Rully Johan mantan suaminya dikenal melalu Facebook? Mungkin demikian. Sebab Terry Putri menegaskan tak ingin mencari pasangan melalui dunia maya.

“Sekarang recovery dulu, jujur aku masih trauma dan nggak mau terburu-buru mesti dapat pasangan baru,” pungkas presenter One Stop Football TV7 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda