Scroll to Top

Lagu Foke Lah Kalau Begitu Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Foke Lah Kalau Begitu

Di Youtube saat ini sedang populer sebuah klip audio Foke Lah Kalau Begitu. Memang klip ini bukanlah sebuah klip video, namun nyanyiannya yang kocak mengundang tawa bagi siapa saja yang mendengarkannya. Seperti apa?

Klip audio ini diunggah oleh pengguna Youtube yang ber-username Fauzi Nachrowi. Nama tersebut tentu sangat tidak asing bagi warga DKI Jakarta.

Fauzi Nachrowi adalah Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Wakil Gubernur Nachrowi Romli. Lantas apakah akun tersebut akun khusus tim sukses mereka dalam kampanye di media sosial?

Bisa jadi demikian. Ketika menyambangi kanal Fauzi Nachrowi rata-rata video yang diunggah didominasi oleh aktivitas seputar informasi Foke.

Lantas apa yang menarik dari lagu Foke Lah Kalau Begitu? Lagu tersebut cukup menggelitik sebab dinyanyikan dalam logat Tegal.

Sejatinya lagu aslinya adalah Oke Lah Kalau Begitu namun dinyanyikan ulang oleh Warteg Boys dengan versi baru dengan judul Foke Lah Kalau Begitu. Dan berikut cuplikan liriknya.

Hujan Deres Nyenyak Tidur Karena Kelelep Banjir Timur | Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Begitu | Macet Bakal Cepet Liwat Karena Ada Jalan Tingkat | Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Beg-Begitu.

REF: Bagimanana Pendapat Bapa Tentang Kota Jakarta : Jakarta Makin Foke Oke Oke.

Sekolah Gratis Sampai SMA Biar Tercapai Cita-Citanya | Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Begitu | Anak Bini Pada Sakit Berobat Gratis Ngga Pake Duit | Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Begitu, Foke Kalau Begitu Foke Kalau Be-Beg-Begitu.

Lantas bagaimana dengan tanggapan pengguna Youtube setelah mendengarkan lagu ini? Rata-rata mereka terhibur dan suka dengan lagu tersebut.

“ya ampun.. lagunya emang catchy sih, ahaha gaul juga nih orang..,” tulis in54nwh1zk1d, salah satu pengguna Youtube.

Penasaran dengan lagu Foke Lah Kalau Begitu? Dengarkan klip audio-nya dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda