Scroll to Top

PSSI: Hasil Pertemuan KONI Dengan KPSI

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengingatkan agar semua pihak yang terkait dengan nota kesepahaman dari AFC untuk PSSI harus tunduk dan taat pada isi MoU tersebut. Tono mengatakan hal itu setelah pihaknya menerima kedatangan pengurus KPSI dan PSSI untuk membahas hasil MoU yang telah disepakati.

Dalam pertemuan tersebut, yang tampak hadir dari kubu PSSI adalah Sekjen PSSI Tri Goestoro yang didampingi Hadiyandra dan Mursyid WK. Sementara dari kubu KPSI yang hadir adalah La Nyalla, Rahim Soekasah, Tony Aprilani, Hardi Hasan dan Joko Driyono.

Tono Suratman menegaskan para pihak terkait juga harus menaati isi MoU, yakni pembentukan panitia bersama (Joint Committee) yang beranggotakan 8 orang, terdiri atas 4 wakil PSSI dan 4 wakil dari KPSI.

“Semua sepakat untuk taat kepada MoU dan melaksanakan segala perintah dari isi MoU tersebut. Disepakati juga bahwa Joint Committee akan melaksanakan semua perintah isi MoU” ungkap Tono seperti yang dilansir Bola.

Tono juga menegaskan bahwa pihaknya selaku induk dari semua induk organisasi olahraga di Tanah Air, akan memfasilitasi pelaksanaan isi MoU tersebut hingga pelaksanaan kongres pada tanggal 24 September 2012.

“KONI akan memfasilitasi pelaksanaan kongres pada tanggal 24 September dengan inti bahasannya adalah proses penyelesaian asosiasi (federasi), amandemen statuta, dan hal lain-lain yang harus diselesaikan”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda