Scroll to Top

Persibo Tetap Semangat Hadapi Arema IPL Meskipun Gaji Telat

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Jun 2012

Persibo Bojonegoro

Jelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Arema IPL, Persibo Bojonegoro berjanji tetap akan tampil dengan semangat tinggi meskipun gaji pemainnya masih belum dibayarkan hingga saat ini. Laskar Angling Darma berjanji akan menurunkan tim terbaiknya agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan leg pertama di Malang, Samsul Arif dan kawan-kawan mampu menahan Arema IPL dengan skor imbang tanpa gol. Oleh karena itu, di laga leg kedua yang akan digelar Rabu (13/6/2012) tersebut Persibo Bojonegoro harus bisa meraih kemenangan di depan publiknya sendiri.

”Persibo akan menghadapi Arema (IPL) dengan kekuatan penuh. Kami minta masyarakat Bojonegoro tetap memberikan dukungan kepada Persibo,” harap pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo, Selasa (12/6/2012).

Para pemain Persibo Bojonegoro belum menerima gaji selama dua bulan terakhir. Klub IPL asal Jawa Timur ini memang tengah mengalami krisis finansial seperti yang juga diderita oleh banyak klub lain di Indonesia, baik yang berkompetisi di IPL maupun ISL.

Meskipun demikian, keterlambatan pembayaran gaji tersebut diharapkan tidak akan mempengaruhi semangat bertanding anak-anak Bojonegoro dalam laga melawan Arema IPL besok. Pasalnya, kemenangan adalah harga mati yang harus dicapai oleh Persibo Bojonegoro jika masih ingin melaju di ajang Piala Indonesia musim ini.

”Persibo harus menang, kalau ingin tetap berlaga di Piala Indonesia dan tersingkir kalau hasilnya melawan Arema (IPL) seri,” tandas Ketua Panitia Pelaksana Petandingan Persibo, Imam Nurcahyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda