Scroll to Top

Dara The Virgin Mengaku Sudah Punya Kekasih

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

dara

Dara, salah satu personel duo The Virgin mengaku sudah memiliki kekasih. Sayangnya, pasangan duet Mitha ‘The Virgin’ ini enggan membeberkan identitas pujaan hatinya itu. Dara hanya menyebutkan jika sang kekasih berinisial S.

“Ada kok inisial ‘S’,” ungkap Dara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/6/2012) seperti dirilis okezone.

Menurut Dara, seorang kekasih tidak perlu untuk dicari. Jika memang sudah digariskan oleh Tuhan bahwa mereka berjodoh, maka ia akan bertemu dengan sendirinya. Dara pun menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki kriteria khusus untuk kekasihnya. Baginya cukuplah jika sang kekasih adalah orang yang enak diajak untuk berbicara dan dirasa pas di hatinya.

“Pacar datang dengan sendirinya, enggak nyari-nyari. Kalau aku yang sreg di hati saja, enak diajak ngomong,” tutur Dara.

Ketika ditanya kesiapannya untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih di pelaminan, Dara dengan tegas menyatakan bahwa dirinya masih terlalu muda untuk membicarakan hal tersebut. Menurutnya, di usianya yang tahun ini menginjak 21 tahun masih terlalu belia untuk menikah. Keluarganya pun diakuinya belum pernah menyinggung untuk memintanya segera menikah.

“Aku masih 20 tahun, tahun ini 21. Belum nyinggung-nyinggung nikah, masih jauh,” tandasnya.

Untuk saat ini Dara mengatakan bahwa dirinya masih ingin fokus terhadap karirnya di dunia hiburan bersama The Virgin yang memang tengah naik daun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda