Scroll to Top

Ayah dan Kekasih Astrid Ellena Akhirnya Berdamai

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

miss indonesia 2011

Setelah lama berseteru, Frederich Yunadi, ayah Astrid Ellena dan kekasihnya, Donny Leimena akhirnya berdamai. Menurut Donny, kata damai ditempuh setelah keduanya melewati proses mediasi yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Dalam mediasi tersebut, baik sang ayah maupun sang kekasih sama-sama menyadari bahwa dalam kasus ini tak ada yang diuntungkan. Bahkan, Miss Indonesia 2011 itulah yang menjadi korban akibat perseturuan ayah dan calon suaminya tersebut.

“Pada intinya kami berdua mengakui salah dan tak ada yang benar dalam kasus ini. Masing-masing salah karena Ellen (sapaan Astrid Ellena –red) dan ibunya yang menjadi korban perbuatan kami,” ucap Donny, Selasa, (12/6/2012), saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat seperti dirilis tribunnews.

Mereka pun memutuskan untuk menempuh jalan perdamaian dan sama-sama mencabut laporannya ke polisi. Sebelumnya, baik Frederich maupun Donny memang telah saling melaporkan ke polisi. Mereka sepakat berdamai pada hari Kamis (7/6/2012) lalu.

“Akhirnya 7 Juni 2012 kemarin kita sepakat untuk mengakhiri semua kesalahan ini. Selanjutnya kami mengajukan permohonan pencabutan laporan ke pihak kepolisian. Mudah-mudahan permohonan itu disetujui dalam waktu dekat ini,” jelas Donny.

Perdamaian itu berlangsung lancar, apalagi keduanya mengakui jika mereka sama-sama mencintai Astrid Ellena. Donny pun berharap agar jalan yang mereka tempuh ini bisa menciptakan kedamaian dalam keluarga besar mereka.

“Proses perdamaian kemarin dapat berjalan lancar. Kami berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga, karena kami berdua sangat mencintai Ellen, kami sepakat yang penting Ellen dan ibunya bahagia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda