Scroll to Top

Paramitha Rusady Digugat Cerai Nenad Bago

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Paramitha Rusady

Setelah berkali-kali diisukan akan bercerai, akhirnya kini masalah di dalam rumah tangga pasangan Paramitha Rusady dan Nenad Bago tak dapat disembunyikan lagi. Pada tanggal 6 Juni 2012 lalu, Nenad Bago telah mengajukan gugatan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Seperti yang dikutip tabloid bintang, Tamah, SH, juru bicara PA Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa memang benar Nenad telah mengajukan gugatan talak cerai untuk Mitha yang terdaftar dengan nomor perkara 1329/Pdtg/2012/PAJS tersebut.

“Yang mengajukan suaminya. Sudah terdaftar pada tanggal 6 juni 2012. Pokok utama dari gugatannya, saudara Nenad Bago mengajukan gugatan talak cerai,” ungkap Tamah yang dihubungi Rabu (13/6/2012) pagi.

Tak hanya menggugat cerai sang istri, Nenad rupanya juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Seperti yang telah diketahui, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago, yang kini berusia sekitar lima tahun.

“Gugatan talak cerai diakumulasikan dengan permohonan hak untuk pemeliharaan terhadap anak. Nantinya tinggal dimana, siapa yang memberi nafkah, itu ada tercantum di permohonan talak cerai yang diajukan,” jelas Tamah.

Mitha dan Nenad menikah pada tanggal 20 Mei 2004. Dari perjalanan kisah cinta mereka, bukan kali ini saja rumah tangga mereka diisukan akan berakhir. Mereka telah berkali-kali dikabarkan pisah ranjang. Bahkan Mitha juga sempat dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda