Scroll to Top

Indra Bekti Gelar Akikah Anak Pertama

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Indra bekti dan keluarga

Indra Bekti menggelar akikah dan pengajian untuk putri pertamanya, Dafania Sahira Indrabekti yang lahir pada 23 Mei 2012 lalu. Indra dan sang istri, Aldila Jelita mengaku sangat bahagia dengan kehadiran sang buah hati. Bahkan Indra mengaku sempat merinding ketika pembacaan doa dalam acara akikah yang digelar Selasa (12/6/2012) kemarin.

“Itu tadi saat mereka berdoa aku merinding banget,” ujar Indra saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/6) seperti dikutip laman inilah.

Kebahagiaan tampak jelas terpancar dari wajah keluarga Indra. Apalagi, banyak tamu yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Indra mengaku kedatangan tamu tak terduga yang datang jauh-jauh dari Malaysia.

“Bahagia banget kita kedatangan banyak orang yang tidak terduga jauh-jauh dari Malaysia saja datang. Ada bapaknya Dilla, sahabat aku juga, terus calon gubernur juga datang. Pokoknya luar biasa berkah buat kita,” tutur Indra.

Bektipun menceritakan persiapannya menggelar acara akikahan. Baginya, ini adalah pengalaman pertama mengadakan akikah. Sebelumnya, Indra sempat mencari-cari info seputar akikah. Ia pun meminta bantuan keluarganya.

“Persiapan seminggu yang lalu, minta tolong sama keluarga gimana cara ngadain akikahan, browsing juga tentang teknis akikahan itu sendiri,” ungkapnya.

Meskipun buah hatinya itu kini baru berusia 21 hari, namun rupanya Indra sudah ingin menambah momongan. Dia berharap bisa memberikan adik laki-laki untuk putrinya itu.

“Kayaknya sih setahun kemudian insya Allah kami mau program anak laki-laki. Tapi semuanya balik lagi sama kuasa Allah, mau laki-laki atau perempuan sama saja,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda