Scroll to Top

Aplikasi Euro 2012 Untuk Hape Android, iPhone & iPad

By Baihaki / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

aplikasi euro 2012

Turnamen sepakbola terbesar di Eropa, Euro 2012 telah bergulir. Berbagai negara dengan kekuatan sepakbola kuat pun berkumpul dan saling berkompetisi. Para pecinta sepakbola di seluruh dunia pun tak ketinggalan mengamati event akbar tersebut.

Untuk memfasilitasi para pecinta sepakbola tersebut, UEFA sebagai lembaga otoritas sepakbola tertinggi di Eropa pun meluncurkan sebuah aplikasi resmi Euro 2012 untuk Android, iPad dan iPhone. Aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau di Apple App Store. Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa memantau perkembangan informasi mengenai kompetisi yang dianggap sebagai Piala Dunia mini tersebut dengan cepat melalui genggaman.

Dalam aplikasi ini, Anda bisa memperoleh berbagai informasi terkait gelaran Euro 2012 yang diadakan di Polandia dan Ukraina. Dari informasi mengenai susunan pemain, biografi pemain, jadwal pertandingan, klasemen hingga kabar terbaru mengenai tim kesayangan Anda. Anda bisa menemukan biografi berbagai pemain yang mungkin kurang Anda kenal. Seperti informasi biodata mengenai para pemain – pemain muda yang mungkin bakal naik daun seperti Mario Gotze dan lain – lain. Kalaupun Anda ketinggalan sebuah pertandingan, Anda bisa melihat highlight video dalam aplikasi ini.

Dan, bagi Anda yang datang secara langsung ke Ukraina maupun Polandia, aplikasi Euro 2012 ini bakal sangat membantu Anda. Selain memberikan informasi terkait sepakbola, aplikasi ini juga memberikan informasi mengenai tempat – tempat penting. Dari tempat makan, hotel dan lain-lain.

Bagi Anda pemilik iPhone dan iPad, Anda bisa mengunduh aplikasi Euro 2012 ini di sini. Sedangkan untuk pengguna perangkat Android, bisa mengunduhnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda