Scroll to Top

The Avengers Segera Dibuat Serial Televisinya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Masih belum puas menyaksikan Iron Man, CaptainAmerica, Thor, dkk di filmnya The Avengers yang telah tayang beberapa bulan lalu?

Tenang, mereka akan segera hadir kembali dalam kisah baru dan durasi yang lebih panjang.

Tetapi mereka bukan muncul dalam sekuel The Avengers 2, melainkan akan segera tampil dalam format serial animasi di televisi.

Marvel saat ini sedang mengerjakan produksi serial televisi animasi The Avengers yang kelak akan ditampilkan dalam stasiun Disney XD.

Sebelumnya Disney XD juga telah menampilkan serial animasi Ultimate Spider-Man yang menampilkan kisah Spider-Man yang ternyata berhasil menduduki peringkat satu serial animasi terlaris yang pernah ditayangkan disana.

Selain The Avengers, serial televisi animasi lainnya yang sedang dibuat oleh Marvel juga adalah serial animasi Hulk yang berjudul “Hulk and the Agents of S.M.A.S.H”.

Dalam serial Hulk ini nantinya, tidak hanya akan ditampilkan Hulk seorang diri, melainkan akan ada 5 Hulk. Hulk yang asli, Red Hulk (Hulk Merah), She Hulk (Hulk wanita), Skaar (Hulk dari suku Bar-bar), dan A-Bomb yang merupakan Hulk berwarna biru.

Berikut Kami tampilkan trailer serial animasi pertama dari Marvel yang telah tayang terlebih dulu Ultimate Spider-Man :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda