Scroll to Top

Arema Indonesia Bersatu, Para Pemain Sangat Setuju

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Arema Malang

Wacana untuk kembali menyatukan Arema Indonesia memang tengah mengemuka seiring dengan membaiknya hubungan antara PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dengan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Para pemain Arema Indonesia pun sangat setuju apabila tim Singo Edan kembali bersatu.

Salah satu ungkapan kegembiraan sekaligus dukungan apabila persatuan Arema Indonesia bisa terwujud diungkapkan oleh Ahmad Amiruddin, striker berusia 29 tahun yang saat ini membela Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) atau Arema IPL.

”Saya pribadi sangat mendukung jika Arema bersatu,” ujar Ahmad Amiruddin, Rabu (13/6/2012).

Menurut pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar dan Persiram Raja Ampat itu, akan menjadi sangat menguntungkan bagi semua pihak apabila Arema Indonesia bersatu, termasuk untuk pemain, manajemen dan pengurus tim, Aremania, dan persepakbolaan Indonesia pada umumnya.

“Selama ini ada yang mendukung ISL, ada juga yang mendukung IPL. Kalau Arema satu, suporter hanya akan mendukung satu Arema, itu jauh lebih baik. Pemain juga fokus karena hanya ada satu bendera Arema,” tandas Ahmad Amiruddin.

Pemain kelahiran Bone yang pernah tergabung dalam skuad Tim Pra PON Sulawesi Selatan itu pun tidak mempersoalkan pihak mana yang akan mengelola tim Singo Edan nantinya. Bagi Ahmad Amiruddin, yang paling penting adalah persatuan Arema Indonesia.

”Siapapun yang mengelola, saya tak akan mempermasalahkan itu. Yang terpenting saat ini Arema menjadi satu, dan itu harapan saya musim depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda