Scroll to Top

La Nyalla Ingin Jadikan Sepakbola Indonesia Lebih Bermartabat

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

La Nyalla Mattalitti

Ketua PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti, ingin menjadikan persepakbolaan di Indonesia menjadi lebih bermartabat seiring usainya kisruh yang melibatkan pihaknya dengan kubu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Oleh karena itu, La Nyalla Mattalitti berharap agar rekonsiliasi yang sudah dilakukan dapat terus terjalin di antara pihak-pihak yang terkait. Seiring dengan kondisi persepakbolaan nasional yang mulai membaik, La Nyalla Mattalitti mengharapkan sepakbola dapat memberi manfaat untuk semua pihak.

“Sepakbola sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Karena itu, kita harus menciptakan sesuatu yang lebih baik dari pada sekedar terus berkonflik,” tandas La Nyalla Mattalitti seperti dikutip dari BolaNet, Rabu (13/6/2012).

Untuk itulah, lanjut La Nyalla Mattalitti, seluruh elemen sepakbola nasional harus selalu menjunjung tinggi persatuan. Dengan begitu, maka sepakbola Indonesia bisa menjadi lebih bermartabat, baik di mata publik sendiri maupun di tataran internasional.

”Kami menginginkan sepak bola Indonesia yang bersatu dan tidak bercerai-berai. Tujuannya, agar sepakbola Indonesia menjadi lebih bermartabat,” tekad La Nyalla Mattalitti.

Demi perbaikan dan kemajuan sepakbola Indonesia, La Nyalla Mattalitti dan KPSI akhirnya bersedia rujuk kembali dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Hasil kesepakatan yang telah diakui FIFA dan AFC itu pun harus dilaksanakan dengan sepenuh hati.

”MoU yang sudah ditempuh harus terus disosialisasikan dan diperjuangkan. Ini bukan hanya sebatas komitmen kami (KPSI), melainkan demi sepakbola Indonesia,” tutup La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda