Scroll to Top

Hasil Pertandingan Uji Coba: Inter Melumat Cremonese 4-1

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Internazionale kembali menang dalam pertandingan pramusim mereka. Kali ini giliran Cremonese yang dihajar dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan ini, lagi-lagi pelatih Gian Piero Gasperini memakai formasi agresif 3-4-3. Seperti pertandingan sebelumnya, Wesley Sneijder dijadikan gelandang. Sementara itu trio di depan diisi oleh Ricardo Alvarez, Samuel Eto’o, dan Giampaolo Pazzini.

Gol pembuka Internazionale dibuat oleh Samuel Eto’o. Striker Kamerun ini menerobos pertahanan Cremonese dan melakukan umpan satu-dua dengan Alvarez. Eto’o dengan dingin menaklukkan kiper Cremonese, Bianchi.

Unggul 1-0, Internazionale tidak mengendurkan serangan. Namun, justru Cremonese yang berhasil menyamakan kedudukan. Striker Nizzetto melepaskan tendangan roket yang tidak bisa ditepis oleh Luca Castellazzi pada menit terakhir sebelum istirahat. 1-1.

Babak kedua menjadi milik Internazionale. Sebelum diganti oleh Luc Castaignos, Pazzini mencetak gol di menit 56. Ingin menambah daya gedor, Gasperini juga memasukkan Goran Pandev untuk menggantikan Ricardo Alvarez.

Buahnya, pada menit 70, Samuel Eto’o kembali mencetak gol. Kali ini ia menuntaskan kerja Marco Davide Faraoni, youngster berusia 19 tahun.

Faraoni melengkapi penampilan memukaunya setelah menyelesaikan umpan jauh Christian Chivu pada menit 88. Jebolan akademi muda Internazionale ini mencetak gol pertamanya dalam pertandingan pramusim.

Menang 4-1, Internazionale jelas memiliki kesiapan cukup untuk menghadapi lawan berikutnya. Setelah melibas lawan-lawan dari liga lokal yang tingkatnya jauh di bawah mereka, pada 24 Juli mendatang, Nerazzuri siap berhadapan dengan Galatasaray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda