Scroll to Top

Motor Gede Wayne Rooney Dilelang Untuk Amal

By C Novita / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Motor gede wayne rooney

Ternyata penyerang andalan Mancester United (MU), Wayne Rooney, memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ia rela melelang sebuah sepeda motor gede istimewa miliknya.

Sepeda motor tersebut memang istimewa, sebab ia mendesainnya sendiri dengan bantuan sebuah motorcycle builder terkenal bernama Lauge Jensen World, yang berada di Denmark.

Pada tangki bensin moge tersebut tercantum nomor punggung Rooney di MU, yaitu 10. Foto sang pemilik pun terpasang di bagian belakang sepeda motor, yang memperlihatkan momen selebrasi Wayne Rooney usai menjebol gawang Manchester City, klub yang berasal dari kota yang sama dengan MU.

motor wayne rooney

KidsAid adalah sebuah lembaga amal untuk anak-anak miskin dan sakit di Denmark, yang memprakarsai lelang amal ini dan menggandeng Rooney serta Lauge Jensen untuk turut serta membantu.

Motor gede Wayne Rooney yang bernuansa merah itu akan dilelang pada situs jual beli e-bay mulai dari tanggal 11 hingga tanggal 21 Juni 2012 ini sehingga diharapkan semua kalangan yang berminat dapat turut serta mengikuti pelelangan.

Harga lelang moge unik dan satu-satunya di dunia itu dibuka mulai 30.000 poundsterling atau berkisar Rp. 436 juta lebih. Hingga kini tawaran masih terus merangkak naik dan jauh melampaui harga pembukaan awal.

Semua hasil keuntungan penjualan motor tersebut akan masuk dalam rekening KidsAid, dan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di Denmark.

Nah, Anda berminat membeli? silahkan akses situs ebay dengan kata kunci Wayne Rooney bike.

 

 

Sumber foto dapurpacu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda