Scroll to Top

Dewi Persik dan KK Dheeraj Dipolisikan Penonton Film Mr Bean Kesurupan Depe

By Kamelia / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Dewi Persik dan KK Dheeraj dipolisikan oleh salah seorang penonton film Mr Bean Kesurupan Depe lantaran kecewa dan merasa dirugikan karena tak ada sosok Rowan Atkinson dalam film tersebut.

Dewi-Persik-dan-KK-Dheeraj

Selama ini Dewi Persik dan KK Dheeraj kekeuh, ngeyel jika sosok Mr Bean yang ada dalam film tersebut adalah Mr Bean asli Inggris. Namun enggan menyebutkan bahwa Mr Bean yang dimaksud bukanlah Rowan Atkinson.

Salah satu penonton yang melaporkan penipuan publik tersebut adalah Muhammad Zainal. Ia melaporkan Depe dan KK Dheeraj karna film yang dijanjikannya tak sesuai dengan promosi dan pemberitaan. Laporan itu dilakukan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Namun Depe dan KK Dheeraj santai saja menanggapi laporan itu. Bahkan menurut Depe, ia sama sekali tidak pernah berbohong. Karena selama ini ia hanya mengatakan syuting bareng Mr Bean Asli, tidak menyebutkan nama Rowan Atkinson.

“Melaporkan harus punya dasar yang kuat, yang jelas kita sudah siap menghadapinya, kenapa mesti takut?” ungkap Depe seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

“Gini ya, saya dan produser sudah dari awal tidak pernah menyebut Rowan Atkinson, yang kita sebut Mr Bean dari Inggris, itu jelas diposternya tidak ada nama Rowan,” tambahnya.

Setali tiga uang dengan Depe, sang produser pun mengatakan hal yang sama.

“Saya punya bukti kuat, saya tidak salah. Saya nggak pernah bilang itu Rowan Atkinson,” ungkap KK Dheeraj.

Kasus penipuan publik yang dilaporkan oleh Muhammad Zainal, menuntut Depe dan KK Dheeraj dalam pasal tindak pidana, yaitu Pasal 8 ayat (1), Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal KUHP dan Psal 380 ayat (1), dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda Rp. 2 Milliar.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Silahkan beri komentar disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda