Scroll to Top

Euro 2012: Jose Mourinho Akan Kejutkan Indonesia Malam Ini?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Jose Mourinho

Setelah kedatangan seorang Fernando Morientes saat laga pembuka Euro 2012, RCTI kini bersiap menghadirkan kejutan berikutnya bagi pecinta sepakbola Indonesia dengan menghadirkan sosok pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, nanti malam.

Ya, menurut kabar yang beredar, Mourinho akan menjadi komentator tamu di RCTI saat Portugal bersua Denmark nanti malam pukul 23.00 WIB. Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu sportcaster RCTI, Tio Nugroho lewat akun Twitternya.

[blackbirdpie id=”212447393046740992″]

Mourinho sendiri datang ke Indonesia atas undangan milyuner asal Singapura, Peter Lim. Setelah dari Singapura, tujuan Mourinho berikutnya adalah ke Jakarta untuk mengadakan jumpa pers bersama Jorge Mendes, salah satu agen pemain sepakbola terkemuka.

Ini adalah untuk pertama kalinya Mourinho mengungi Indonesia. Kabarnya, ia hanya akan menetap semalam di Indonesia sebelum melanjutkan programnya di negara lain.

Well, menarik untuk ditunggu kebenaran kabar Mourinho yang akan menjadi komentator tamu di pertandingan Portugal vs Denmark nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda