Scroll to Top

MPV Chevrolet Spin Bakal Diproduksi di Indonesia

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

General Motors mengumumkan nama resmi multi purpose vehicle terbaru mereka; Spin. Rencananya, MPV dengan kapasitas tujuh penumpang ini akan diproduksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, mulai awal 2013 mendatang.

GM Southeast Asia President, Martin Apfel, mengatakan Chevrolet Spin akan menjadi salah satu kendaraan dengan teknologi terkini. MPV kecil dengan tampilan menawan, efisien dan fungsional. Selain itu, Spin menjadi satu-satunya mobil yang menawarkan transmisi enam percepatan otomatis di kelasnya.

“Spin juga menawarkan harga yang terjangkau dan yang tak kalah penting terjangkau untuk dimiliki,” kata Apfel dalam keterangan yang dilansir PT GM Indonesia, Rabu, 13 Juni 2012.

Chevrolet Spin menawarkan lima hingga tujuh tempat duduk. Apfel mengatakan Chevrolet Spin memberikan fleksibilitas, handling seperti mobil sedan, kemampuan mengangkut barang dan penggunaan bahan bakar yang sangat ekonomis dengan tampilan SUV berkat eksterior yang kokoh dan tampilan yang lebar.

Indonesia, kata Apfel, akan menjadi pasar pertama di dunia yang memperkenalkan the all-new Chevrolet Spin. “Chevrolet Spin akan menjadi kendaraan yang diproduksi untuk masyarakat Indonesia dan oleh masyarakat Indonesia. Chevrolet Spin akan menjadi kendaraan kebanggaan Indonesia,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda